Software Matematika

Anda seorang guru matematika ? Dapatkan segera software pembantu matematika untuk mempermudah proses pembelajaran di kelas. Ada beberapa software yang dapat digunakan dalam membantu pembelajar untuk menyajikan materi yang memiliki tingkat kesulitan tinggi, terutama untuk pokok bahasan yang memerlukan design gambar, sehingga siswa lebih mudah dalam memahami konsep-konsep yang di berikan.

 Untuk membantu para guru matematika dalam melaksanakan tugasnya dan bagi mereka yang memiliki kemampuand alammenggunakan IT boleh share di sini,. silakan download link dari software yang kami sediakan.
  1. Autograph . Untuk menjalankan aplikasi ini anda harus melakukan download tiga bagian file yang telah kami siapkan ( Autograph1, Autograph2 dan Autograph3), semua file harus di download dan di ekstrak dalam satu folder, kemudian silakan setup untuk menjalankannya.
  2. 7Math. Software matematika ini portable, ringan dan dapat digunakan langsung, software ini cukup membantu guru yang mengalami kesulitan dalam menyelesaiakan soal - diferensial dan integral.
  3. Precalculus Solved.Software  yang satu ini kecil namun memiliki kemampuan dalam penyelesaian soal-soal matematika khususnya non calculus. Kemampuan software ini mampu menyelesaikan soal-soal matematika secara step by step sampai menemukan jawaban yang paling sederhana.
Silakan unduh disini yang anda perlukan:
7Math



1 komentar:

  1. assalamu'alaikum, ijin gedownload softwarenya, untuk kemajuan papua, n jika berkenan tolong dong sn autograph 3.3.10. syukron n di tunggu budi baiknya (ajiaimas@yahoo.co.id)

    BalasHapus

Jangan lupa ya tinggalkan pesan/ komentar anda setelah membaca blog ini