MILAD ROHIS SMANDA 2011 ACARANYA SEDERHANA

Binjai. Kerohanian Islam (Rohis) SMA Negeri 2 Binjai Pada Minggu (16/5) Mengadakan kegiatan Milad yang ke-6 dan Perpisahan Alumni Rohis Angkatan 2010 bertempat di Aula SMA Negeri 2 Binjai..

Kegiatan yang dilaksanakan dengan rasa suka cita dan cukup meriah. Acara sendiri terdiri dari : Nonton Film Motivasi, Potong Nasi Tumpeng, Rohis Award diberikan kepada para Alumni yang terdiri dari : 7 Laki-laki dan 6 Perempuan, serta ucapan perpisahan dan kata Motivasi oleh Anggota Rohis dan Alumni Rohis. Dihadiri sebanyak 50 orang terdiri dari Pengurus dan Anggota Rohis, Alumni Rohis Angkatan 2004 hingga sekarang, dan beberapa para tamu undangan.

”Kegiatan Milad dan Perpisahan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antar Alumni dengan Anggota Rohis serta merupakan ucapan terima kasih kepada para Alumni yang telah membina dan membimbing anggota Rohis kelas 1 dan 2”, ujar Tri Resal Sebagai Ketua Panitia.

Kerohanian Islam (Rohis) SMA Negeri 2 Binjai merupakan organisasi keislaman yang berada di Lingkungan Sekolah SMA Negeri 2 Binjai dengan melaksanakan berbagai jenis kegiatan untuk mendukung ekstrakurikuler di Sekolah bidang keagamaan. Rohis SMA Negeri 2 Binjai telah melaksnakan beberapa kegiatan yaitu : Kegiatan Perayaan Hari Besar Islam (PHBI), Pesantren Kilat Ramadhan, Zikir Akbar bagi Siswa kelas 3 untuk persiapan Ujian Nasional, Rekreasi dan masih banyak lagi.

”Kepada Abang dan kakak Alumni mudah-mudahan setelah meninggalkan SMA Negeri 2 Binjai tidak melupakan kami dan juga bisa sering berkomunikasi lewat apa saja”, Ujar Rizka Damayanty Siswa Kelas 2.

”Untuk Adik-Adikku tetap semangat di Rohis, serta mohon maaf kepada adik-adik apabila kakak selama ini banyak memiliki kesalahan”, ujar Primsya Alumni Tahun 2010.

Dalam Kegiatan Milad dan perpisahan ini semoga menjadi ajang mempererat Silaturahmi dan informasi kepada Anggota dan Alumni Rohis dalam meningkatkan ukhuwah islamiyah sesama alumni.
Selamat mengikuti Ujian Nasional Tahun 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa ya tinggalkan pesan/ komentar anda setelah membaca blog ini