Try Out USM STAN

Bimbingan Belajar STAN PRO College Medan bekerja sama dengan SMA Negeri 2 Binjai Model melaksanakan kegiatan Uji coba kemapuan siswa yang berminat menembus Sekolah Tinggi Administrasi Negara ( STAN ).


Uji coba tersebut dilaksanakan Hari Minggu tanggal 27 Maret 2011 yang akan datang, Lokasi SMA Negeri 2 Binjai untuk Binjai dan sekitarnya serta  Auditorium Universitas Sumatera Utara Medan untuk peserta yang berasal dari kota Medan dan sekitarnya. Dari hasil pemantauan dan data pendaftaran siswa yang mengikuti kegiatan ini tercatat lebih dari 180 orang. peserta adalah berasal dari sekolah Menengah ata se Kota Binjai. Antuasis para siswa untuk mengikuti try out ini  dilandasi minat ingin tahu sesulit apa sebenarnya ujian STAN yang akan datang.
Selain Uji Coba Ujian MAsuk STAN Bimbingan Belajar STAN PRO juga melayani bimbingan belajar siswa - siswa kota binjai yang berminat mengikuti bimbingan belajar secara intensive. Saat ini sudah ada dua kelas yang dibuka di SMA Negeri 2 Binjai yaitu Grand Class dan Garansi Class, Manajemen Bimbingan Belajar STAN PRO mengatakan akan memberikan pelayanan yang sama kualitasnya dengan Bimbingan Belajar yang ada di Medan.

1 komentar:

  1. mau sukses USM PKN STAN 2017 Bergabunglah dengan bimbingan belajar WAHANA ILMU KITA.
    https://www.facebook.com/wahana.ilmukita

    BalasHapus

Jangan lupa ya tinggalkan pesan/ komentar anda setelah membaca blog ini